Cara Mencegah Stroke Sejak Dini Secara Alami

Cara Mencegah Stroke Sejak Dini Secara Alami

Ada beberapa orang yang saat ini mulai banyak terserang penyakit karena mereka masih belum memiliki gaya hidup yang baik. Bahaya stroke merupakan salah satu penyakit yang bisa membuat anda dan juga beberapa anggota keluarga anda merasakan beban yang cukup berat.

Penyakit stroke merupakan sebuah penyakit yang menyerang sistem saraf seseorang, berdasarkan beberapa informasi penyakit ini bisa menyerang siapa saja dan tidak memandang umur mereka. Oleh karena itu kita harus berhati-hati dengan penyakit ini.

Beberapa orang memang merasa penyakit ini bisa menyerang mereka dan juga bisa menyerang kapan saja. Jadi ada beberapa orang yang saat ini sudah mulai mengurangi gaya hidup buruk mereka. Mereka takut kalau penyakit ini menyerang saraf mereka. Ada beberapa bahaya yang disebabkan oleh penyakit ini. Berikut ini adalah beberapa bahaya yang akan ditemukan antara lain:

  1. Merusak jaringan saraf, beberapa saraf yang ada di tubuh kita akan terputus akibat terjadinya sebuah kejadian yang memang membuat saraf terbentur.
     
  2. Kelumpuhan, akan terjadi beberapa kelumpuhan pada beberapa organ kita yang bisa membuat kita sulit untuk melakukan beberapa hal.
     
  3. Kematian, jika penyakit ini gagal atau terlambat ditangani bisa menyebabkan akibat yang paling akhir yaitu kematian.
     

Sebagai orang yang cerdas sudah seharusnya kita mulai untuk menjalani beberapa gaya hidup yang sehat yang pastinya akan membantu mereka agar tidak terkena penyakit ini. Anda harus mulai bisa mengatur bagaimana caranya agar anda dan keluarga anda bisa terhindar dari penyakit ini.

Berikut ini tips Cara Mencegah Penyakit Stroke. Penyakit stroke bisa menyerang siapa saja dan kapan saja, risikonya lebih besar pada orang yang mempunyai riwayat peyakit jantung, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan diabetes. Terlepas dari usia atau riwayat keluarga, beberapa faktor risiko penyebab stroke bisa kita hindari dan kita kontrol.

Kita tidak dapat membalikkan usia atau mengubah riwayat kesehatan keluarga tetapi ada banyak faktor risiko stroke lainnya yang dapat kita kontrol. Berikut adalah tips cara mencegah penyakit stroke yang bisa Anda terapkan pada kehidupan sehari-hari untuk memperkecil risiko tekena serangan stroke.

Jaga Berat Badan Ideal

Jaga Berat Badan Ideal

Jaga Berat Badan Ideal

Segala sesuatu yang berlebihan tentu akan memberikan dampak yang tidak baik. Termasuk juga kelebihan berat badan yang disebut sebagai obesitas. Orang yang mengalami obesitas tentu memiliki lemak berlebihan yang bercokol dalam berbagai bagian tubuhnya. Lemak ini dapat menyumbat pembuluh darah sehingga pasokan darah ke otak tidak tercukupi. Akibatnya stroke lebih berpotensi menyerang penderita obesitas dibandingkan orang yang memiliki berat badan ideal.

Jagalah berat badan selalu ideal dan proporsional dengan tinggi badan. Berat badan yang ideal akan membuatmu lebih nyaman menjalani aktivitas sehari-hari tanpa khawatir terjangkit berbagai penyakit.

Hindari Rokok dan Minuman Beralkohol

Hindari Roko dan Alkohol

Hindari Roko dan Alkohol

Dahulu rokok memang dianggap sebagai salah satu dari gaya hidup laki-laki modern. Seolah stigma yang terbentuk dimasyarakat bahwa laki-laki yang tidak merokok sama sekali tidak keren. Namun seiring banyaknya dampak negatif rokok terhadap kesehatan, kampanye anti rokok mulai sering digalakan.

Salah satu penyakit yang dapat diakibatkan oleh asap rokok adalah serangan stroke. Kandungan nikotin dalam rokok dapat membentuk plak pada pembuluh darah dan menyempitkan pembuluh darah. Akibatnya pasokan darah ke otak terganggu yang dapat mengakibatkan serangan stroke. Jika anda hendak mencegah stroke tidak menyerang tubuh anda, maka hindarilah asap rokok meski hanya sebagai perokok pasif sekalipun.

Begitu juga dengan minuman beralkohol. Untuk masyarakat yang hidup di iklim tropis, minuman beralkohol hampir tidak bermanfaat bagi tubuh. Kandungan alkohol justru dianggap sebagai benda asing dalam darah. Kemudian jantung bekerja lebih keras memompa darah yang memiliki volume lebih besar saat mengandung alkohol.

Perhatikan Makanan yang Anda Konsumsi

Pemilihan makanan

Pemilihan makanan

Makanan yang anda konsumsi setelah melalui proses pencernaan akan menjadi nutrisi yang dialirkan oleh darah ke seluruh tubuh. Jika anda sering mengkonsumsi makanan yang tidak bergizi seperti junk food maka dapat menjadi sumber penyakit.

Beberapa jenis makanan yang dapat menjadi penyebab penyakit stroke adalah makanan berlemak tinggi, makanan dengan kandungan garam atau natrium tinggi, serta makanan yang mengandung gula tinggi. Makanan berlemak tinggi perlu dihindari untuk mencegah obesitas dan pembentukan plak pada pembuluh darah. Makanan mengandung garam tinggi memacu tekanan darah tinggi atau hipertensi. Sedangkan makanan dengan kandungan gula tinggi beresiko mengundang penyakit diabetes dan berpengaruh terhadap aliran darah dalam tubuh.

Perbanyaklah mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur untuk mendapatkan asupan berbagai vitamin alami yang bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh. Meskipun berbagai makanan sehat ini sering kali memiliki rasa tidak terlalu enak jika dibandingkan makanan tidak sehat.

Manajemen Stress

Manajemen Stres

Manajemen Stres

Kehidupan kota yang ramai serta aktivitas yang terlampau padat sering kali membuat anda mudah terpancing emosi saat menjalani aktivitas sehari-hari. Emosi ini dapat memacu detak jantung lebih cepat sehingga penyakit hipertensi mudah menyerang.

Bukan hanya luapan emosi, orang yang depresi dan mengalami stress secara berlebihan juga tidak baik terhadap kesehatan. Emosi ini menyebabkan kondisi hormon dalam tubuh tidak seimbang. Oleh karena itu lakukan manajemen perasaan emosi dan stress dengan baik agar terhindar dari serangan stroke. Hidup dengan penuh kesyukuran dan bersabar lebih menyehatkan dan menentramkan.

Berolahraga Secara Teratur

Berolahraga Teratur

Berolahraga Teratur

Olahraga merupakan kebutuhan fisik untuk tetap sehat dan bugar. Luangkan waktumu setidaknya satu jam dalam satu pekan khusus untuk berolahraga. Beberapa manfaat olahraga dalam mencegah serangan stroke diantaranya dapat membakar plak-plak yang menempel dalam pembuluh darah, menurunkan kadar lemak jahat dalam darah, menjaga berat badan tetap ideal, serta melancarkan aliran darah ke otak. Selain itu berolahraga juga dapat membuat pikiran anda lebih fresh sehingga tidak terlalu stress dalam menghadapi permasalahan kehidupan.

Pertolongan Pertama Penyakit Stroke yang Wajib Anda Tahu

Stroke ialah penyakit syaraf yang banyak mengakibatkan kematian ataupun cacat. Bahkan stroke ini ialah salah satu dari 3 penyebab kematian yang berada di dunia. Sebagaimana yang sering kita lihat, stroke ini dapat menyerang siapa saja, entah pria atau wanita, tua atau muda. Inilah sebabnya, pengetahuan mengenai pertolongan pertama penyakit stroke harus Anda tahu, agar ketika saudara atau teman Anda mengalami serangan stroke ini, Anda tidak salah dalam melakukan tindakan.

Jika Anda sedikit saja salah melakukan tindakan, dampak yang di timbulkan akan sangat besar. Agar Anda tidak keliru melakukan pertolongan, berikut ialah pertolongan pertama yang bisa Anda lakukan, antara lain:

  1. Saat keluarga atau orang di sekitar Anda tiba-tiba mengalami stroke, jangan panik. Anda harus tetap bersikap tenang,
  2. Jangan pindahkan penderita ke tempat lain, biarkan ia berada di tempat ketika ia terjatuh, karena bila Anda memindahkan penderita akan lebih mempercepat perpecahan pembuluh darah yang berada di otak,
  3. Bantu penderita untuk mengambil posisi duduk yang tepat, agar ia tidak terjatuh kembali,
  4. Jika Anda sudah selesai membetulkan posisi duduknya, Anda bisa mengeluarkan darah,
  5. Pengeluaran darah ini yang terbaik memang menggunakan jarum suntik, tetapi bila tidak ada jarum suntik, Anda dapat menggunakan jarum jahit ataupun peniti, namun harus Anda sterilkan terlebih dahulu,
  6. Cara untuk mensterilkan dengan cara di bakar,
  7. Setelah selesai di sterilkan lakukan penusukan di 10 ujung jari yang berada di tangan, titik penusukan 1mm dari ujung kuku, setiap jari tusukkan sebanyak 1 kali,
  8. Bila mulut penderita mencong, Anda bisa menarik telinga penderita hingga kemerahan, setelah itu ujung bawah daun telinga tusuk sebanyak 2 kali.

Setelah Anda selesai melakukan pertolongan dan mulut penderita normal kembali, artinya tidak akan ada efek fatal yang di alami penderita, Anda bisa segera membawanya ke rumah sakit. Anda tidak perlu takut atau khawatir dengan pertolongan pertama penyakit stroke yang Anda lakukan. Jika Anda tidak pernah melakukan pertolongan ini sebelumnya, Anda jangan ragu. Keraguan, kepanikan malah akan memperparah keadaan.

 

Kami hadir membawa SOLUSI DAN REKOMENDASI TERBAIK untuk Mencegah Stroke Sejak Dini Secara Alami yakni dengan menghadirkan produk terbaik dengan kualitas teruji dan khasiat terbukti dari Shaklee bernama Alfalfa Complex Shaklee.

Alfalfa merupakan jenis tumbuhan yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Alfalfa merupakan tumbuhan jenis kacang-kacangan yang tanamannya dapat tumbuh dengan panjang hingga 1 meter. Nama latin dari alfalfa yaitu Medicago sativa. Tumbuhan alfalfa dapat berbunga dengan bentuk bunga kecil dan berwarna ungu. Tumbuhan alfalfa bisa bertahan dalam kondisi yang kerang air karena akar alfalfa memiliki akar yang dalam yaitu hingga mencapai 4,5 meter. Dengan sistem akar yang dalam menjadikan tanaman alfalfa mampu menyerap mineral yang tidak dapat didapatkan hanya dipermukaan tanah. Nama alfalfa berasal dari bahasa Arab yang mempunyai arti ayah dari tanaman.


Menghilangkan Racun dari Tubuh secara Alami

Menghilangkan Racun dari Tubuh secara Alami

Alfalfa merupakan sejenis tanaman herbal yang mengandung protein, vitamin, serta mineral yang tinggi. Kandungan Alfalfa inilah yang mendorong Dr. Shaklee pada tahun 1950 melakukan penelitian lebih mendalam dan berhasil membuat ekstrak dari Alfalfa dalam bentuk tablet yang kemudian dikenal dengan Alfalfa Complex dari Shaklee.

Alfalfa merupakan sumber nutrisi yang sangat baik , yang bermanfaat membantu meningkatkan nafsu makan, meringankan sembelit dan pembengkakan yang sering menyertai rematik dan radang sendi. Herbal ini sangat membantu sekali dalam mengobati ginjal dan infeksi saluran kencing dan detoksifikasi tubuh, terutama hati. Dan juga menghilangkan kembung serta retensi air.

Keistimewaan Alfalfa Shaklee

1 . Sumber terbaik dari daun alfalfa ( tanpa akar dan batang )
2 . Alfalfa Shaklee ditanam tanpa penyemprotan bahan kimia
3 . Di sediakan dalam dua paket berukuran 330 biji dan 700 biji
4 . Pil dapat dihancurkan dan dicampur dengan air sebagai minuman herbal alami
5 . Tidak memberikan mudarat kepada bayi yang menyusu seperti panas dan diare
6 . Alfalfa Shaklee tiada rasa buatan , pemanis , pewarna dan pengawet buatan .
7 . membersihkan hati
8 . Membantu melengkapakan zat dan nutrisi dalam diet seseorang

Selengkapnya Tentang Produk Alfalfa Complex Shaklee :

Harga Alfalfa Shaklee

Harga Alfalfa Complex Shaklee

Harga Alfalfa Complex Shaklee

  • Harga Alfalfa Shaklee untuk 330 kapsul Rp 350.000,-
  • Harga Alfalfa Shaklee untuk 700 kapsul Rp 600.000,-
  • Harga belum termasuk ongkir, Untuk perkiraan ongkir disesuaikan kota tujuan
  • Pengiriman setiap hari melalui JNE , TIKI , POS INDONESIA , DAKOTA
  • Konfirmasi transfer sebelum jam 5 sore bisa dikirim hari itu juga

 

Hal – hal yang harus dan perlu dihindari , Alfalfa complex dari shaklee walaupun bukan obat namun disarankan supaya efek terapi dari Alfalfa complex dari shaklee maksimal maka konsumsi sebaiknya tidak bersamaan dengan minum kopi atau teh ataupun susu dan juga tidak juga makanan dan minuman tertentu yang bisa menghambat proses penyerapan nutrisi di dalam tubuh. Kecuali diselingi waktu sekitar 1-2 jam.

 

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak person pada website.

Cara Mencegah Stroke Sejak Dini Secara Alami

You may also like...

%d bloggers like this: